iklan header

Buku Antologi Puisi JL. TOSUELLA



 " Berawal dari Bismillah, berakhir dengan Alhamdulillah."

Akhirnya, hari ini aku bertemu denganmu, salah satu impianku.

Terima kasih telah datang untuk berjabat tangan denganku.

Terima kasih telah hadir untuk memeluk dan menetap bersamaku.


Terima kasih untuk Sang Maha Segalanya yang masih memberikan kesempatan mewujudkan sat per satu impianku.

Terima kasih untuk semua pihak yang selalu mendukungku dan mejatuhkanku.

Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan dan keraguan yang dilontarkan.

Terima kasih untuk ketulusan cinta dan cinta yang salah.


Tak perlu takut ketika dianggap jalan ditempat.

Meskipun nyatanya terus berjalan dan bahkan berlari.

Tak perlu takut terlihat berdiam.

Meskipun nyatanya terus berproses.


Telah kutulis respon perjalanan hidup yang pernah aku alami, lihat dan rasakan dari hari ke hari, bulan ke bulan dan tahun ke tahun.

Tulisan di atas kutipan puisi dari buku antologi puisi Jl.tosuella. Buku ini berisi respon perjalanan hidup yang telah dialami dan dirasakan si penulis. Respon tersebut dituangkan dalam bentuk puisi kemudian terkumpul menjadi sebuah buku Jl. tosuella. 

Jl. Tosuella bukan sebuah nama jalan di suatu kota ataupun istilah melainkan singkatan dari nama si penulis yaitu  Jalan Tito Susan Bella. Respon penulis terhadap apa yang dialami dalam perjalanan hidupnya baik suka maupun duka. Buku ini menggambarkan pelajaran hidup yang dialami penulis yang dituangkan dalam bait puisi. Dengan membaca buku ini kita bisa mengambil hikmah perjalanan hidup si penulis. 

Setiap puisi di dalam buku Jl. tosuella menggambarkan kejadian dan kisah yang dialami penulis. Perjalanan hidup sang penulis yang tidak mulus sesuai harapan dan tergambarkan kekecewaan karena dikhianati pasangan. Kehidupan kadang memang tidak berjalan sesuai impian, banyak ujian dan cobaan. Manusia adalah hamba dengan segudang impian dan harapan. Tapi kadang berlebihan berharap pada manusia, lupa kalau yang pantas diharapkan hanya Allah semata, tuhan yang mengatur segalanya. 

Sang penulis mengungkapkan perjuangannya untuk bangkit dari keterpurukan karena kehidupan di dunia harus tetap berjalan walau dengan kesakitan dan berusaha menyembuhkan dituangkan dalam puisi di dalam buku ini. Di awali dengan "bissmillah" semoga satu per satu impian terwujud dan ditemukan dengan pasangan yang saling menyempurnakan kemudian diakhiri dengan ucapan syukur "alhamdulillah" atas tercapainya kebahagiaan. Yakinlah kalau ketetapan Allah itu baik dan yang terbaik untuk hambanya.

Daripada penasaran dengan kisah yang tergambarkan dalam puisi Jl.tosuella karya Tito Susan Bella (@t0suella) langsung aja bisa didapatkan dengan membelinya dengan harga Rp. 45.000.

Cara pemesanan: whatsapp aatau sms ke 081774845134 atau pesan melalui message FB atau IG @JejakPublisher (https://www.facebook.com/JejakOfficial)





0 Response to "Buku Antologi Puisi JL. TOSUELLA"

Post a Comment

Silahkan kasih masukan positif dan komentar secara bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel