iklan header

Latihan Soal UTBK

www.solusifisika.com

Halooo sobat Fisika. Seleksi masuk PTN  lewat jalur UTBK tahun 2020 akan dilaksanakan pada bulan April 2020. Gimana persiapan kalian untuk menghadapi UTBK? Apakah sudah siap dan mantap? Banyak siswa request untuk membuatkan soal latihan UTBK  terutama mata pelajaran Fisika dengan dibatasi waktu agar terlatih dan terbiasa managemen waktu. Pada kesempatan kali ini www.solusifisika.com pengen membagikan latihan soal Fisika UTBK semacam try out gratis untuk menguji kesiapan kalian menghadapi UTBK. 
Mari kita lihat seberapa hebat kalian mengerjakan soal  latihan UTBK Fisika versi " solusi fisika" . Untuk mengerjakannya silakan ikuti langkah - langkah sebagai berikut:
1. Isi data siswa dengan lengkap
2. Klik tanda "next"
3. Mulailah kerjakan. Terdapat 20 butir soal. Jangan lupa waktu dibatasi 30 menit dimulai saat mengisi data siswa
4. Hasil atau skor langsung bisa terlihat dengan cara klik 'submit'
    Jika ingin  melihat score bisa klik " HASIL"
Selamat mengerjakan!

Apapun hasilnya janganlah berkecil hati, latihan soal UTBK Fisika hanya untuk menguji kesiapan kalian dalam menghadapi UBTK, tetap semangat dan sukses selalu.
Soal try out UTBK Fisika di atas merupakan bentuk latihan saya membuat soal try out di website. Silakan beri saran dan masukan agar kedepannya menjadi lebih baik dan sebagai motivasi untuk terus berbagai dan berkarya. Terima kasih
Waktu Pengerjaan: 30:00 menit!

0 Response to "Latihan Soal UTBK"

Post a Comment

Silahkan kasih masukan positif dan komentar secara bijak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel